Kamis, 21 Mei 2015

Jasa Pembuatan sumur Bor surabaya Bpk Harun

Jasa Pengeboran Sumur

Sumur Bor Surabaya.Geresik.Lamongan.Sidoarjo.pasuruan dan sekitarnya Call center 085101323673/085706198344. Kami menerima jasa pembuatan sumur bor khususnya daerah Suarabaya dan sekitarnya. Dengan Pengalaman Kami selama bertahun-tahun menggeluti bidang ini Kami memberikan pelayanan yang terbaik dan hasil yang berkualitas. Terbukti dengan banyaknya konsumen Kami yang terpuaskan dengan Layanan Kami dan Kami memberikan GARANSI, jika layanan Kami kurang memuaskan. Bidang Keahlian Kami di bidang pengeboran Sumur antaralain berupa pengeboran air tanah berupa sumur bor artesis, sumur bor semi artesis, sumur bor jetpump untuk mendapatkan hasil berupa air bersih yang layak dikomsumsi untuk kebutuhan Rumah Tangga, Sarana Umum, Perhotelan, Usaha maupun Industri dan lain sebagainya.

Dengan didukung Tenaga Ahli yang berpengalaman di Bidangnya, Kami siap menjawab tantangan anda dalam menuntaskan masalah air bersih.

Kami selalu mengedepankan Kualitas dengan Tarif Kompetitif dan negotiabel, Oleh Karena itu Jangan Ragu Hubungi Kami Sekarang Juga.

1 komentar: